Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Jayakerta menggelar Perkemahan

Featured Posts

Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Jayakerta menggelar Perkemahan

KARAWANG, JAVANEWS - Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Jayakerta, melaksanakan perkemahan, diikuti peserta yang terdiri dari Siswa/i tingkat SD, SMP, SMA/sederajat se-Korwil Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, di Bumi Perkemahan (Buper) di Kampung Bubulak Desa Medangasem, Selasa (24/09/19).

JAVANEWS.COM
Seperti di ungkapkan Dadang Hermawan, selaku Korwilcambidik Jayakerta mengatakan, Pelaksanaan kegiatan tersebut pembukaan langsung dipimpin oleh Camat Jayakerta, yang dihadiri Anggota DPRD Karawang dari partai Gerindra, Kwarcab Karawang, Danposmil Jayakerta, Kapospol beserta anggota, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Jayakerta.

"Dengan dilakukannya kegiatan perkemahan pramuka, selain mendapatkan pelajaran yang berharga juga dapat meningkatkan silahturahmi, persatuan dan persaudaraan antara anggota pramuka,"ungkap Dadang Hermawan kepada Java News, Selasa (24/09/19).

JAVANEWS.COM
Dadang Hermawan berharap, semua peserta dapat mengikuti kegiatan perkemahan pramuka dengan baik. Selain itu kegiatan ini diharap adanya dukungan dari beberapa pihak, agar usaha dalam rangka mencetak untuk mewujudkan anak bangsa bisa tercapai.

"Para peserta yang mengikuti kegiatan kepramukaan ini, akan mampu didalam dirinya hingga membangkitkan kesadaran, semangat berorganisasi dan pemersatu dalam membina karakter generasi bangsa," pungkas Dadang Hermawan.


Publish by JAVANEWS.COM

Post a comment

0 Comments