Akan di Gelar rangka memperingati hari Ulang Tahun Nasional Ke -97 Pejuang Siliwangi Indonesia

Featured Posts

Akan di Gelar rangka memperingati hari Ulang Tahun Nasional Ke -97 Pejuang Siliwangi Indonesia




 
Rengasdengklok, JavaNews - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Nasional Ke -97 Pejuang Siliwangi Indonesia akan di gelar pada Hari Selasa ( 05/11/2019) pada Jam 09.00 Wib hingga selesai.Bertempat di Gedung Stadion Wibawa Mukti.  Alamat di Jl Science Boulevard, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Seperti di ungkapkan Sekjen Pejuang Siliwangi DPC Kabupaten Karawang ‘Rohim’, dalam acara memperingati hari Ulang Tahun Nasional Ke -97 Pejuang Siliwangi Indonesi ini di adakan santunan Anak Yatim Piatu dan Santunan Kaum Dhaufa.

“Ini selain peringatan Hari Ulang tahun  PS, juga bentuk dalam bersikap didalam organisasi,yaitu harus silih asah silih asuh silih asih. Dengan tag line “together we can” yang di petik dari pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” ujar Rohim kepada JavaNews Jumat (25/10/2019)

Lebih lanjut, ia menagatakan , sesuai dengan Motto kita sebagai Ormas Pejuang Siliwangi. Yaitu “ Silih asah silih asuh silih asih, dan kita bukan untuk menjadi nomor satu, tetapi untuk menjalin kerjasama agar kita menjadi satu”. Secara harfiah, istilah tersebut memiliki arti :Kuat, Kukuh, Padat dan Berbobot. selain itu merupakan tempat kami mencurahkan segala kreativitas kami dalam kegiatan-kegiatan.

“Tujuan diselenggarakannya Ulang Tahun Nasional PS adalah untuk mengedepankan nilai-nilai islami dan sebagai ajang silaturahim"kata Rohim.

Ia berharap, dengan terselenggaranya acara ini agar memberi dampak besar dalam ketaqwaan dan pengamalan nilai-nilai keagamaan. Untuk itu negara dan masyarakat bertanggungjawab menanamkan nilai keagamaan untuk merekatkan persaudaraan dan persatuan, mengakui dan menghargai keyakinan ummat , mendukung kegiatan sesama ummat, menikmati kesyahduan dalam kebersamaan dalam rangka menyambung silaturahmi, kerukunan dan kekeluargaan.(Odong)



loading...

Post a comment

0 Comments