Satpol PP Rengasdengklok Gelar Oprasi Miras Di Perjalanan Mobilnya Sempat Mogok, Oprasi Berlanjut Dengan Berjalan Kaki

Featured Posts

Satpol PP Rengasdengklok Gelar Oprasi Miras Di Perjalanan Mobilnya Sempat Mogok, Oprasi Berlanjut Dengan Berjalan Kaki


Satpol PP Kecamatan Rebgasdengklok Oprasi Miras
Karawang, Java News - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Rengasdengklo, Kabupaten Karawang  dibantu seorang anggota TNI dari Koramil Rengasdengklok, semalam menggelar operasi Miras, walaupun mobil sempat mogok oprasi terus berlanjut dengan berjalan kaki (12/10/2019).

Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Rengasedengklok, Cacan menerangkan, oprasi pekat Miras ini menjadi agenda seminggu sekali.
“Oprasi ini dilakukan atas dorongan masarakat , dan  menyisir kembali warung miras dan tukang jamu jamu di wilayah Kecanatan Rengasdengklok, khususnya di sekitaran pinggiran jalan yang sering kali tukang jamu jamu sering kedapatan Miras. dan warung remang remang,” Cacan kepada Java News.
Satpol PP  melakukan pendataan dan berikan pengarahan kepada warga jangan samapai menjual atau mengedarkan minuman keras. Jika masih menjual nanti akan tindak tegas.
Sedangkan Yayan dari TNI Koramil Rengasdeklok mendukung dan membantu oprasi Miras tersebut untuk menghindari adanya kenakalan dan tindak kejahatan di Rengasdengklok khususnya.
“"Mudah-mudahan kedepannya penjual jamu dan minuman beralkohol ini berkurang. harusnya miras dan oplosan tidak beredarlagi," kata Yayan. 



loading...

Post a comment

0 Comments