Di Kantor Kecamatan Rengasdengklok Di Periksa Masih Ada Kekurangan-Kekurangan Terkait Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Kata Kabag Pemerintahan 'Wiwi

Featured Posts

Di Kantor Kecamatan Rengasdengklok Di Periksa Masih Ada Kekurangan-Kekurangan Terkait Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Kata Kabag Pemerintahan 'Wiwi



KARAWANG, JAVA NEWS- Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Kabag Pemerintahan 'Wiwi, Meninjau Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) di Kantor Camat Rengasdengklok, Kamis (7/11).

Wiwi Kabag Pemerintahan memberi pengarahan kepada para stap Kecamatan Rengasdengklok agar lebih meningkatkan lagi pelayanan, memberi kemudahan kepada Masarakat dan materi di kecamatan Rengasdengklok agar benar benar lebih di tingkatkan lagi.

 
Di Kantor Kecamatan Rengasdengklok Di Periksa Masih Ada Kekurangan Kekurangan Terkait Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Kata Kabag Pemerintahan 'Wiwi

Seperti di ungkapkan Kabag Pemerintahan Karawang 'Wiwi', sebenarnya ini bukan pemeriksaan ini hanya monev monev saja, melihat secara langsung apa yang telah pemerintah kabupaten Karawang lakukan untuk masyarakatnya melalui Kecamata.

"Sebenarnya bukan pemeriksaan, ini hanya monep monep sajah saya petugas dari Pemda untuk melihat terkait pelaksanaan Pelayanan Publik Terpadu kepada Masarakat (Paten)," ungkap Wiwi kepada JAVA NEWS Kamis(7/11/2019) saat di konfirmasi di sela sela kesibukanya.

Intinya, lanjut Wiwi, peningkatan materi dikecamatan itu sudah berjalan atau tidak, alhamdulillah disini berjalan tapi masih ada kekurangan kekurangan sedikit terkait tatacara  dimana penempatanya.

"Terus ya meningkatkan kenyamanan kepada masarakat, diharapkan Pelayanan Kepada Masyarakat semakin mudah aman dan cepat hingga Program Paten, Adil, dan Sejahtera dapat segera Tercapai" Tandasnya.(Odong)

Post a comment

0 Comments