Kecamatan Jayakerta Siapkan Kafilah MTQ Sebanyak 13 Peserta dan Tujuh Official Di Harapkan Kesungguhan

Featured Posts

Kecamatan Jayakerta Siapkan Kafilah MTQ Sebanyak 13 Peserta dan Tujuh Official Di Harapkan Kesungguhan



KARAWANG, JAVA NEWS - Untuk persiapan dalam rangka MTQ, Kecamatan Jayakerta menyiapkan 13 peserta Kafilah MTQ ditambah 7 Ofticial, hal ini bukti nyata dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ 38 TK kab.karawang.

Seperti di ungkapkan 'Budiman Achmad S.sos.MAP, bahwa dalam kesempatan pelepasan ini, kami selaku pemerintah kecamatan Jayakerta mengharapkan kesungguhan dari para kafilah untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam beberapa cabang yg dipertandingkan, Ungkappnya kepada Java News (22/11/2019) di Aula kecamatan.


" Kami minta agar mereka tidak dibebani dg target2 sbg juara unggulan melaikan untuk memberikan kemampuan terbaiknya syukur2 bisa membuahkan prestasi yg membanggakan bagi nama baik kecamatan jayakerta, sekolah, dan tentunya pribadi serta keluarganya, " terang Budiman.

Melalui momentum ini, lanjut Budiman, diharapkan kedepan, dapat dilakukan ajang seleksi secara berjenjang untuk menjaring potensi anak2 kita dimasa yg akan datang khususnya dalam event MTQ.

"Sehingga dengan sistem seleksi demikian mampu dihasilkan qori/Qoriah lokal dg kualitas yg teruji" ungkapnya.

BACA JUGA:
 Sementara itu Menurut Kepala KUA kec jayakerta Saepudin S.Ag,
Peserta MTQ ke 38 tingkat kabupaten Karawang utusan kecamatan Jayakerta sebanyak 13 orang peserta dan opicial 7 orang.

"cabang diikuti ada 7 Cabang. Sarhil Quran, Fahmil Quran, Tilawah Dewasa, Tilawah Anak, Kaligrafi, Tahfidz 1 Juz dan Tilawah serta Tahfidz 5 Juz. Adapun wKtu plksanaan tgl 23 sd 27 Nop 2019 bertempat di kec. Cilamaya Kulon, "terang Saepudin.


Saefuddin berharap, acara dapt berjalan lancar dan Kafilah Jayakerta sukses prestasi dan sukses dapat mengamalkan nilai nilai kandungan Alquran. dan momen MTQ dijadikan momen untuk mensukseskan program GMM yaitu gerakan magrib mengaji yang telah dicanangkan oleh Bupati Karawang tgl 22 oktober 2019.(topan)

Post a comment

0 Comments