Seorang Warga Tidak mampuh Kecamatan Jayakerta Dilanda Tumor Ganas, Camat Dan Kepala Puskesmas Kawal Pengobatan Setiap Saat

Featured Posts

Seorang Warga Tidak mampuh Kecamatan Jayakerta Dilanda Tumor Ganas, Camat Dan Kepala Puskesmas Kawal Pengobatan Setiap Saat


Karawang,Java-News - Penderita Tumor ganas yang di alami seorang warga Miskin ,Kecamatan Jayakerta , Kabupaten Karawang  dalam pengobatan  langsung di kawal Camat Jayakerta Kabupaten Karawang 'Budiman’ dan Kepala Puskesmas Medangasem Jayakerta.
 
Kepala puskesmas Medangasem kecamatan  Jayakerta ‘dr Tuti Susilawati ‘ mengatakan, Tim Puskesmas siap mendampingi  dan mngontrol kondisi  umum Ibu eti setiap saat. Hal ini dilakukan agar bu eti  tetap bersemangat untuk berobat dan mjalani serangkaian terapi  yg telah ditetapkan oleh 
dokter di Rshs.

 

“ Kami seoptimal mungkin  berkoordinasi dlm segala hal terkait transportasi dan pendampingan pasien ke Rshs dg linsek( aparat desa ciptamarga, tim kecamatan dan tksk) agar penanganan dan terapi bagi Ibu eti tersebut  dapat berjalan semaksimal mungkin” terang Tuti Susiawati kepada Java News (20/11.2019).
 
Sementara itu  Camat Jayakerta Kabupaten Karawang ‘ BUDIMAN ACHMAD S.sos. MAP, mengungkapkan,  satu lagi masyarakat kami yg terkena musibah menderita tumor ganas disalah satu bagian tubuhnya. Ny  Eti yg tinggal di dsn Peundeuy RT 21 /07 . DS ciptamarga . Kec jayakerta . Kab Karawang.
 
BACA JUGA:
 “Saat ini benar benar  memerlukan penanganan serius terhadap penyakitnya. Mudah2an melalui upaya bersama yg dilakukan oleh tenaga medis, pemerintah kec & desa dan TKSK desa Ciptamarga yg telah memfasilitasi rujukan penanganan lebih lanjut ke RSHS dapat membuahkan hasil berupa kesembuhan bagi pasien Ny.Eti,” ujar Budiman.
 
Termasuk kami, lanjut Budiman,  mengupayakan penggunaan fasilitas rumah singgah untuk menampung sementara pihak keluarga pasien selama pengobatan di RSHS.
“Mudah2an melalui upaya bersama yg dilakukan oleh tenaga medis, pemerintah kec & desa dan TKSK desa Cipt,” Tandas Budiman.(Topan)

Post a comment

0 Comments