Asyiik Waterpark Megasari Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-1 Gelar Perlombaan Di Meriahkan Bintang Tamu Ibu kota Sule KW, Band, Serta Duo Sahara

Featured Posts

Asyiik Waterpark Megasari Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-1 Gelar Perlombaan Di Meriahkan Bintang Tamu Ibu kota Sule KW, Band, Serta Duo Sahara



BEKASI, Java-News- Wisata Air Waterpark Megasari  yang kini menjadi  wisata alternatif  hiburan keluarga  berlokasi di Desa Sumber sari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat Rayakan hari jadi yang ke satu tahun di halaman waterpark megasari, digelar  perlombaan, dan di hibur beberapa Artis Ibu kota, . Minggu(15/12).

Acara tersebut di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Pebayuran, Aparatur Pemerintahan Desa Sumbersari, Polsek Kecamatan Pebayuran, Koramil Kecamatan Pebayuran, Serta para tamu undangan untuk umum.

 

Terpantau dilokasi rangkaian acara diisi dengan perlombaan menggambar untuk umum khususnya diikuti oleh anak-anak tingkatan TK sampai SD, dan juga dimeriahkan  oleh bintang tamu ibu kota diantaranya, Sule KW, Musik Band dan Duo Sahara.

"saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah membantu dalam proses kegiatan-kegiatan setiap harinya untuk megasari ini, dan saya juga mohon maaf kepada pengunjung jika masih ada kekurangan fasilitas baik sarana prasarana" ucap Saepuloh selaku pemilik Waterpark dalam sambutanya.

Saya berharap, lanjut Saepuloh,  untuk kedepannya mudah-mudahan semakin exis di Kecamatan Pebayuran.

BACA JUGA:
"Semoga di water park megasari ini kedepannya semakin membantu untuk kegiatan-kegiatan pembelajan renang untuk masyarakat khususnya untuk anak-anak sekolah di kecamatan pebayuran dan sekitarnya", harapnya.

Sementara itu  dikatakan ‘Ipda Sumartono’  Perwakilan Kapolsek Pebayuran dalam sambutannya ia mengucapkan sangat mengapresiasi untuk waterpark megasari.

"Dalam satu tahun ini megasari telah berkembang luar biasa, karna sebelum adanya megasari  ini daerah kecamatan Pebayuran ini adalah daerah yang di anggap sepi  dan jarang di lirik oleh warga masyarakat luar, tapi sekarang pebayuran telah memiliki icon tempat rekreasi yang telah di lirik oleh banyak orang dan semoga kedepannya terus maju dan berkembang," ujar Ipda Sumartono.
 
 

Menurut Fery, Salah satu dari pengunjung,  Waterpark megasari  benar benar telah menjadi  Wisata air dan  menjadi salah satu hiburan keluarga  masyarakat  tergolong besar. senang berlibur ke megasari.

" Saya sudah berkali-kali datang ke megasari untuk liburan bersama keluarga, karna tempatnya tidak jauh dari rumah dan juga aman untuk kita mengajak anak-anak yang masih kecil, disamping itu fasilitas untuk anak-anak dan keamanannya terjamin,”  Pungkasnya. (Riki/Sugianto)


Post a comment

0 Comments