Kades Sumbereja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Oftimalkan Membangun Infrastruktur Di Sambut Warga

Featured Posts

Kades Sumbereja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Oftimalkan Membangun Infrastruktur Di Sambut Warga



  

Bekasi, Java News - Program pembangunan insfrastruktur yang bersumber dari anggaran  pendapatan dan  belanya Negara  (APBN) maupun dana alokasi Desa (DAD) saat ini sedang di optimalkan untuk mendorong pemerataan ekonomi, adanya pembangunan tersebut warga pun sangat antusias.
Seperti di ungkapkan ‘Ratman (44), salah satu warga Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, dirinya menilai kinerja kepala desa yang baru saja menjabat kurang lebih 1 tahun ini bisa dikatakan cukup bagus di bidang pembangunan.


"Saya warganya sangat apresiasi atas kinerja kades selama satu tahun ini, sudah banyak perubahan dibidang pembangunan untuk desa kami, semoga  dalam pemerataan pembangunan tersebut dapat berdampak  lebih mendorong kepada roda perekonomian Masarakat,” kata Ratman  Rabu(05/19) kepada Java News di lokasi tempat kegiatan pelaksanaan pembangunan.
 
 

Selain itu, Kata Ratman, saat Tim Insfektorat dari Kabupaten Bekasi memeriksa pembangunan fisik APBN tahap II seluruh Desa di Kabupaten Bekasi dan saat periksa fisik pembangunan khususnya Desa Sumberreja dinilai telah dikerjakan dengan baik.
Sebelumnya menurut salah satu tim insfektorat Kabupaten Bekasi di lokasi fisik sumberreja membenarkan bahwa pmbangunan fisik Desa tersebut telah dikerjakan di tahap II ini.

"saya sudah periksa semua fisik dan untuk APBN tahap II sudah dikerjakan dengan baik",Ungkapnya.
 
 

Sementara ‘H.Ibong selaku Kepala Desa Sumberreja, dirinya mengatakan untuk dana desa tahun ini direalisasikan sesuai dengan yang diajukan oleh masyarakat melalui Musyawarah Rencana Bangunan Desa (Musrenbang desa),

"Pembangunan tahap I dan tahap II alhamdulillah sudah kami selesaikan semuanya dan kami akan lanjutkan pembangunan untuk tahun ini di tahap III nanti",Pungkasnya.  (Sugianto).

Post a comment

0 Comments