Polsek Kecamatan Tirtajaya Jalin Kemitraan Dengan Tokmas Ciptakan Kamtibmas Yang Aman.

Featured Posts

Polsek Kecamatan Tirtajaya Jalin Kemitraan Dengan Tokmas Ciptakan Kamtibmas Yang Aman.





Karawang, Java News - Dalam rangka menciptakan  situasi Kamtibmas yang aman, Polsek kecamatan Tirtajaya menggelar acara silaturahmi dengan mengundang para tokoh Masarakat , tokoh Agama, tokoh pemuda, serta ormas, dan LSM sewilayah hukum kecamatan Tirtajaya.



Seperti di ungkapkan Kapolsek Tirtajaya AKP Boy Hamonangan, intinya ini menciptakan kemitraan antara Polisi dengan para tokoh masarakat dengan tujuan ada kebersamaan untuk menciptakan kondusipitas di wilayah hukum Tirtajaya.

"Acara silaturahmi ini telah dilaksanakan mulai dengan para tokoh masarakat, membantu peralatan kamtibmas kepada linmas di 11 Desa sekecamtanbTirtajaya dan pemberian peralatan sekolah kepada siswa Kurang mampu, semua ini bertujuan untuk kebersamaan antara polisi dan masarakat," ujar Kapolsek Tirtajaya'Boy Hamonangan Rabu (4/12) kepada Java News usai acara.

 

 Selain itu, lanjut dia, Kapolsek juga menekankan agar di wilayahnya masing masing tetap diciptakan kondusipitas, karnanya di tahun 2020 ada beberapa event di ingatkan keamananya .
" Yakni pelaksanaan Pilkades dan Pilbub dapat berjalan dengan baik tanpa adanya akses apapun," terangnya.



Sementara 'Basir' salahseorang tokoh masarakat dari Desa Sumurlaban, dirinya mengapresiasi di gelarnya silaturahmi antara Kepolisian dan para tokoh masarakat di wilayah Tirtajaya, sehingga terciptanya kemitraan inu menandakan tidak ada batasan antara Polisi dan Masarakat, sehingga menjadi Kamtibmas yang aman di lingkungan masarakat utamanya wilayah kecamatan Tirtajaya.

"Adanya kemitraan ini sangat positif, sehingga kesan segan dan takut terhadap polisi tidak ada lagi, tapi yang ada kebersamaan terciptanya kondusipitas di Masarakat sangat terasa," tandas Basri.(Topan).

Post a comment

0 Comments