Syhukuran Bersama Kepala Desa Medangasem Meresmikan Pembangunan Jembatan Utama

Featured Posts

Syhukuran Bersama Kepala Desa Medangasem Meresmikan Pembangunan Jembatan Utama



 

Karawang, Java News – Sebagai Rasa Syukurnya, Kepala Desa Medangasem Dadang M Tamin menggelar peresmian pembangunan Jembatan Utama. jembatan berlokasi di dusun cilogo   Rt002/rw001 Desa medangasem Kecamatan  jayakerta Kabupaten Karawang. Acara ini dihadiri, para Aparat desa para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta puluhan warga setempat.

Dadang Tamin selaku Kepala Desa Medangasem ,mengatakan ,karnanya pemerintah desa sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah,pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,yang sudah memberikan bantuan anggaran untuk pembangunan jembatan.

“Karena selama ini, selama delapan puluh tahun belum tersentuh oleh renovasi dengan adanya bantuan anggaran pemerintah, ini kami alokasikan untuk perehaban dan pelebaran jembatan ini,” ungkap Dadang Tamin . Jum'at (06-12-2019) kepada Java News.
 
 

Menurutnya, Setelah hampir dua minggu atau empat belas hari jembatan utama medangasem dikerjakan, jembatan tersebut langsung diresmikan.

“Kami berharap dengan adanya pembangunan Jembatan ini mempunyai dampak yang baik bagi masarakat,  kenyamanan,keamanan dan sarana transportasi ekonomi untuk masyarakat,”terangnya.
 
 

Sementara, H. Nurjen, H. Hotib, H. Uding sebagai para tokoh masyarakat medangasem mengungkapkan rasa syukurnya,  dengan selesainya jembatan tersebut.

“Alhamdulillah selesainya jembatan ini kita bisa nikmati, dan semoga bermanfaat, dan mendorong lajunya perekonomian di daerah ini,” tandasnya.(Topan).

Post a comment

0 Comments