Tewas Hanyut Di Irigasi Salah Seorang Warga Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawabarat Saat Mencuci Karpet Musolah

Featured Posts

Tewas Hanyut Di Irigasi Salah Seorang Warga Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawabarat Saat Mencuci Karpet Musolah



Karawang, Java-News - Nasib nahas menimpa Indra Rukmana (19) warga Dusun Cilogo Rt 031/Rw010 Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang . Indra tewas  hanyut di Sungai, saat mencuci karpet Musola Al Hikmah agar bersih untuk digunakan beribadah.



Menurut tim BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kecamatan jayakerta ‘Mulyadi, setelah hampir kurang lebih 30 menit pencarian korban akhirnya ditemukan.

“Korban langsung di bawa ke rumah sakit proklamasi untuk di periksa setelah di periksa di UGD korban di nyatakan sudah meninggal dunia,” ungkap Mulyadi (18/12) kepada Java-News.


Sementara Satgas linmas ciptamarga ‘H Tata, mengatakan, awalnya dirinya setelah pulang minggon desa sekitar jam 09:00 anak-anak dan yang lain nya mengeluar karpet musolah dan bilang ingin mencuci karpet musolah.

“Indra Rukmana bersama 4 teman lainnya memakai mobil ke irigasi medangasem,setelah saya menunggu di atas tanggul dan saya melihat anak-anak bertiga tenggelam karna tidak bisa berenang terus saya loncat dan menarik anak yang berdua dan yang satu kebawa karpet sampai ulekan,” terang H. Tata.


Atim orang tua korban hanya pasrah dan  iklas walau pun hati terasa pilu atas musibah terhadap anaknya.

“Ya memang namanya juga orang tua dengan kejadian ini tetntu sangat sedih, tapi ini mungkin sudah tyakdir, dan saya iklas,” uncapnya. (Topan)

Post a comment

0 Comments