Desa Karangpatri angaran Dana Desa (DD) prioritaskan Infrastruktur Hampir Rampung

Featured Posts

Desa Karangpatri angaran Dana Desa (DD) prioritaskan Infrastruktur Hampir Rampung


Pembangunan Infrastruktur Desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) yang digelontorkan dari Pemerintan Pusat (APBN) Tahun Anggaran (TA)2019 yang di salurkan ke seluruh desa di kabupaten bekasi.

Salah satunya Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi yang hampir meyelesaikan semua pembangunan infrastrukturnya dari anggaran pemerintah pusat(Apbn) tahap III di tahun 2019 berdapak baik bagi masayarakat tersebut...

Ketua Tim Pengelola Kegiatan Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran ' H.ae ' mengatakan, APBN tahap III tahun 2019 Desa Karangpatri memprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur, kegiatan yang sedang dikerjakan sebanyak 9 titik kegiatan diantaranya 6 rabat beton dan 3 drainase.

"Untuk pengecoran jalan alhamdulillah sudah selesai kami kerjakan semua, dan sekarang kami sedang menyelesaikan drainase yang saat ini kami kerjakan drainase di kampung Rengas RT03 RW01 dengan panjang 100meter", Ungkap H.ae, senin (27/01) kepada Java-News.


H.ae, berharap, semoga semua biasa diselesaikan sampai akhir bulan ini dan mudah mudahan tidak ada halangan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada warganya yang telah berpartisipasi membantu.

"Iya memang saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi membantu dalam
 pelaksanaan maupun materil," ucapnya.

 Menurutnya, Masyarakat Desa karangpatri juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Tim Pengelola Kegiatan(TPK) yang telah bekerja untuk membangun desa karangpatri.

" Demi meningkatkan roda perekonomian masyarakat Desa , karangpatri" kata H.ae,

 Sementara beberapa Masyarakat Desa karangpatri merasa terbantu dengan dilaksanakanya prmbangunan tersebut.

"saya berterimakasih khususnya kepada tim pengelola kegiatan yang siang malam bekerja membangun desa karangpatri jadi lebih terbantu untuk peningkatan perekonomian masarakat,dan dapat dirasakan hasilnya, ", Ungkap warga yang ada dilokasi kegiatan drainase.

(Riki/Sugianto)

Post a comment

0 Comments