Gelar Reses Perdana Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Fraksi PPP, Komisi II ( Dua ) di Wilayah Kecamatan Pebayuran Serap Aspirasi

Featured Posts

Gelar Reses Perdana Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Fraksi PPP, Komisi II ( Dua ) di Wilayah Kecamatan Pebayuran Serap Aspirasi



Java-News, Bekasi- Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Komisi II H.Junawan, melakukan reses perdananya di kecamatan Pebayuran Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Bekasi.

Seperti di ungkapkan 'H.Junawan' selaku Komisi II tersebut, bahwa Patners kerja Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi itu yakni, Dinas Informasi dan Komunikasi. Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan. Dinas Perikanan, Peternakan dan Kelautan. Badan Pelaksanaan Penyuluhan Pertanian, Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan. Dinas Perindustrian, Perdagnga dan Pasar. Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah.Dinas Pariwisata dan Olahraga.

"Wilayah Dapil V sebagian besar kulturnya pertanian. Mayoritas Delapan Puluh Persen pertanian, jadi apa yang diinginkan masyarakat Pebayuran, khususnya Davil V, mudah-mudahan tercapai dan ini akan menjadi sebuah pokok pemikiran kita,”ungkap H.Junawan. Kamis (30/1).

Sementara itu, Hamdan Bhule Ketua Karang Taruna kecamatan Pebayuran saat di temui Java News mengatakan, dari beberapa aspirasi yang sudah di sampaikan masyarakat mayoritas infrastruktur jalan.


"Saya ucapkan terima kasih dengan adanya pelaksanaan reses yang di laksanakan oleh H.Junawan dari Dapil V ( lima) semoga dalam reses ini mampu menyerap aspirsi masyarakat itu sendiri, " unkapnya.


 

Hamdan Bhule berharap peningkatan pemberdayaan kepemudaan pun dapat di tingkatkan dan yang lebih penting yakni peningkatan SDM itu sendiri, karna bila peningkatan SDM pasti berdampak pada peningkatan pendidikan kesehatan serta akan menurunkan angka kemiskinan itu sendiri.
"Ya memang di harapkan pelaksanaan reses ini bukan hanya sebuah kegiatan seremonial semata saja, melainkan nanti ada realisasinya, sehingga dapat dirasakan oleh masarakat." Pungkasnya.  ( Sugianto/ Riki)

Post a comment

0 Comments