Seremonial Serah Terima Kunci RUTILAHU Desa Karang Harja Mendapatkan Apresiasi dari Warga

Featured Posts

Seremonial Serah Terima Kunci RUTILAHU Desa Karang Harja Mendapatkan Apresiasi dari Warga


Java-News, Bekasi- KODIM 0509 Kabupaten Bekasi  bersama KORAMIL 11 Kecamatan Pebayuran selaku tim anggota pelaksana pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) adakan acara  seremonial serah terima kunci ke pemilik rumah, di Kampung teluk bango Rt 010/004, Desa Karang Harja, atas nama Bapak Iman dan pak Subur.

Pada acara serah terima kunci di kediaman, Bapak Iman memberikan apresiasi kepada KODIM 0509, Pemerintahan Desa Karang Harja,Ketua RT, warga sekitar dan Muspika yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran yang secara bersama-sama  menyelesaikan pembangunan Rutilahu tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut,  Bapak Surata ( BABINSA) mengucapkan terimakasih khususnya kepada pemerintahan Desa Karang Harja beserta jajaran, warga Masyarakat yang telah membantu berjalanya Program Rutilahu tersebut, kamis(30/01/2020)

" Atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat desa yg telah mendukung terlaksananya kegiatan seremonial penyerahan kunci Rutilahu, atas nama bapak iman dan bapak subur,semoga kedepanya kita semakin kompak," Terangnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Karang Harja yang  biasa di sapa dengan nama panggilan" Heru, mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada TIM yang telah membantu warganya.


" Saya sebagai kepala desa karangharja mengucapkan banyak terimakasih.kepada pihak terkait yg telah membantu masyarakat saya,yang tidak mampu..kepada pak kodim.basarnas..koramil.
kapolsek.pak camat semua yg telah mendukung adanya program ini..mudah-mudahan allah yg membalasnya..amiiiinn.." pungkasnya.

( Sugianto/Riki)

Post a comment

0 Comments