Warga Apresiasi Kinerja Kades Bantarsari

Featured Posts

Warga Apresiasi Kinerja Kades Bantarsari


Java-News, Bekasi-  Belum dua tahun menjabat  Kepala Desa Bantarsari banyak melakukan perubahan sehingga kondisi Desa tersebut saat ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Muksin selaku tokoh masarakat di Desa tersebut memberikakan apresiasi atas kinerja Kades Bantarsari dengan pembangunan yang sesuai dengan keinganan Masarakat.

"Memang pembangunan y7ang telah dikerjakan Kades muda yang baru menjabat itu pelaksanaanya sesuai dengaaan keinginan Masarakat, kepemimpinanya selama ini bisa di banggakan oleh Masarakat, " ungkapnya. saat dihubungi java-news(04/02/2020).

Selain itu, lanjutnya, kedekatan dengan Masarakat tanpa membeda bedakan dan selalu tanggap dengan urusan warganya.

" Pelayaan kepada Masarakat sangat tanggap, apapun urusan warganya dilayani dengan baik," ucap Muksin.

Sementara menurut Wikanda selaku Kepala Desa Bantarsaari, bahawa semua pebangunan yaang telah terrealisasi selama ini tidak terlepas dari kerjasaama antara Pemdes, BPD, dan Masarakat sehingga selama ini telah berjalan dengan baik.

" Saya selalu memprioritaskan apaa keinginan Masarakat, makanya selalu terbuka usulan usulan dari warga apa yang menjadi kebutuhan yang bisa bermanpaat bagi warga, " kata Wikanda di ruang kerjanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warganya yang telah membantu dan atas aapresiasinya dalam membangun Desa untuk lebih maju lagi kedepan.

"Harapan kedepan apa yang telah di ajukan melalui Musrembang agar bisa terealisasi, untuk anggaran di tahun ini insyaalah kami akan membeli mobil Ambulance untuk keperluan warga, " terang   Wikanda.

Ia juga berharap kepada Pemkab Bekasi agar merealisasi untuk pembangunan rambat beton untuk di kampung Pulomalang supaya roda perekonomianya lebih meningkat.  ( Riki/ Sugianto).

Post a comment

0 Comments