HUT DPP Lsm Laskar NKRI Karawang ke-13 tahun Gelar Napak Tilas

Featured Posts

HUT DPP Lsm Laskar NKRI Karawang ke-13 tahun Gelar Napak Tilas



Karawang- Java-News, Dalam rangka melaksanakan agenda tahunan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Lsm Laskar NKRI yang ke-13 tahun,Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Laskar NKRI beserta seluruh jajaran pengurus tingkat DPD se - Jawa Barat menggelar Napak tilas Rombongan melakukan Napak Tilas Pejuang.

Sebelumnya di awali dari Tugu Kebulatan Tekad Kemerdekaan di Rengasdengklok berahir di monumen Tamanh Pahlawan Sampurna Raga Rawagede, Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta. Kegiatan ini dilaksanakan pada Malam Jumat (20/03/2020). Napak Tilas merupakan kegiatan yang bertujuan mendidik generasi muda umumnya untuk mengingat, meneruskan dan mewariskan nilai-nilai perjuangan para pahlawan.

 

Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI H.ME Suparno mengatakan,bahwa Napak tilas ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi LSM Laskar NKRI ke 13 tahun yang acara puncaknya akan digelar di Subang pada 26 Maret mendatang.

" Napak tilas dilakukan dengan mengunjungi Tugu Kebulatan Tekad di Rengasdengklok atau Tugu Proklamasi serta Monumen Rawagede merupakan bukti sejarah Kota Karawang," kata Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI H.ME Suparno. Kamis malam (19/03/20), kepada Java-News.

 

Kegiatan Napak Tilas ini, Lanjut Suparno, bagian yang tidak terpisahkan dan sejarah bagi Laskar NKRI. Sehingga kegiatan ini sangat sakral buat Laskar NKRI.

" Kemerdekaan ini bisa direbut dari tangan penjajah karena Perjuangan serta kebulatan tekad para pendahulu kita untuk memerdekakan Indonesia " ungkapnya.

Ia Berharap seluruh jajaran dan anggota LSM Laskar NKRI khususnya, umumnya buat seluruh masyarakat Indonesia  bisa memahami arti sejarah Kota  Karawang yang multikultural dan beragam.(Odong).

Post a comment

0 Comments