Kapolresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Jurnalist

Featured Posts

Kapolresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Jurnalist




















Deli Serdang, Java-News, Bentuk kepedulian Kapolresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Jurnalist unit Polres Serdang,ada rasa memahami atas Dampak Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang terjadi saat ini,yang sangat mempengaruhi pada keadaan pola hidup sosial, dan ekonomi masyarakat.

Dilansir dari Infobanua.co.id,akibat kondisi polemik global yang terjadi ini, Kapolresta Deli Serdang, melihat keluh kesah yang terjadi, baik dari masyarakat maupun dari Mitra Kerjanya sendiri, Para Kaum Pejuang Informasi Publik yang berkarya di Unit Polresta Deli Serdang.

Dengan sikap ketulusannya, Kapolresta Deli Serdang memberi bisikan persahabatan kepada Para Jurnalist yang berkarya di Unit Polresta Deli Serdang untuk hadir pada hari, Jumat (10/04/2020) di Depan Gedung Sat Reskrim Mako Polresta Deli Serdang, guna menerima bantuan sosial kemanusian berupa Sembako, yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK.

Kegiatan berlangsung, dalam Ikatan Persaudaraan yang kompak, serta bersinergi. Kegiatan berjalan dengan saling menjaga jarak, yang sudah saling memahami satu dengan yang lainnya.

Terimakasioh di ucapakanya Para Jurnalist Unit Polresta Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., atas Empati, dan mau peduli, serta merasakan yang dialami dari Dampak Pengaruh Penyebaran Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19), terhadap keadaan sirkulasi pergerakan pasar ekonomi yang terjadi, yang membuat seluruh Masyarakat mengalami kehilangan pasar pendapatan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada Perwakilan Jurnalist, dan PWI Cabang Deli Serdang. Selain Sembako, Kapolresta juga membagikan Masker, dan Hand Sanitizer.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., mengatakan, Kegiatan tersebut, bentuk simpatik dari Pihak Kepolisian khususnya, Polresta Deli Serdang.

" kepada Rekan-rekan, Para Kaum Insan Pers yang berkarya di Unit Polresta Deli Serdang, yang selama ini, sudah banyak membantu Pemerintah dalam bentuk Sosialisasi Media Sosial, menyampaikan segala bentuk informasi, dan berita tentang aktifitas Polresta Deli Serdang, dan Jajaran, termasuk mengenai kegiatan Kita dalam upaya dan usaha memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) melalui atau lewat pemberitaan,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya Rekan Insan Pers, untuk tetap menjaga kesehatannya, dengan tidak menciptakan berkumpul,menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, serta berdiamlah di rumah bila tidak ada pekerjaan yang mendesak.

" Jangan lupa juga pergunakanlah selalu Masker agar terhindar dari Penularan Wabah Virus Corona (Covid 19),” ujarnya.

Kapolresta Deli Serdang pun, tidak lupa menyampaikan titip salamnya kepada Para Keluarga Insan Pers ini yang berada di rumah, dengan ungkapan selalu sehat, dan tetap semangat, tidak perlu cemas, dan selalulah rajin berdoa, sambil menutup acara kegiatan tersebut.(red)


Post a comment

0 Comments