Gelar Deklarasikan Pasangan Cellica-Aep di Pilkada 2020 Di Usung 4 Empat Partai Di Tugu Kebulatan Tekad

Featured Posts

Gelar Deklarasikan Pasangan Cellica-Aep di Pilkada 2020 Di Usung 4 Empat Partai Di Tugu Kebulatan Tekad


KARAWANG- Setelah mengantongi rekomendasi dan dukungan dari 4 partai yakni Demokrat, PKS, Golkar, Nasdem. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025, dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepulloh yang diusung 4 partai yaitu Demokrat, Pagi tadi resmi mendeklarasikan untuk maju di  pilkada 2020 di tugu Kebulatan Tekad, Rengasdengklok, Karawang pada Jumat (28/08/20).

Acara berlangsung pada pagi hari mulai pukul 10.00 WIB hingga menjelang tengah hari. Peserta yang hadir dibatasi dari masing-masing partai pengusung. Untuk para relawan serta pendukung yang tidak bisa masuk ke arena, panitia kegiatan menyediakan big screen di pintu masuk tempat acara.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Karawang petahana Cellica menyampaikan, dia siap bekerja sama dengan H. Aep memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Karawang.

“Dalam suasana yang pandemi covid-19 ini, saya memohon maaf kami masih mengadakan kegiatan politik. Tetapi sejujurnya, apa yang kami lakukan ini tulus untuk merumuskan langkah membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik,” ujarnya.

Lanjutnya Cellica menyampaikan, bahwa dia dan H. Aep siap mengabdikan diri sepenuhnya. Karena dari sisi mesin politik dan dukungan para relawan juga telah siap bergerak untuk pilkada mendatang.

“Mohon restu dan ridha, saya Cellica dan H. Aep mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan memperbaiki pembangunan di Karawang,” pungkasnya.(Kusnadi)

Post a comment

0 Comments