Gelar Sosialisasi Program Beasiswa Karawang Cerdas 2020

Featured Posts

Gelar Sosialisasi Program Beasiswa Karawang Cerdas 2020


 













KARAWANG,-  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Didikpora) menggelar Sosialisasi Program Beasiswa Karawang , di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.Kamis siang 13 agustus 2020.
Kadisdikpora Asep menyampaikan dalam laporanya, yakni Program Karawang Cerdas tahun 2020 menyasar pada pelajar SMA, SMK, MA dan Disabilitas. Selain itu juga diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan juga bagi yang tidak mampu.

"Untuk tahun ini beasiswa tidak hanya diberikan pelajar SMA/SMK melainkan juga santri MA dan Disabiltas. Itu yang membedakan beasiswa Karawang Cerdas tahun lalu dengan sekarang," ungkap Asep.

Dikatakan Asep, beasiswa akan diberikan kepada 416 mahasiswa baik dari perguruan tinggi negeri di Karawang maupun di luar Karawang bahkan diluar negeri. Sementara untuk pelajar SMA/SMK/MA dan disabilitas berjumlah 5700 orang.

Sementara itu Bupati Cellica dalam sambutannya mengatakan latar belakang digulirkanya program beasiswa karena dirinya sering mendapatkan curhat dari warga yang tidak mampu membiayai pendidikan.

Untuk itu, ia berpesan agar para penerima beasiswa bisa memanfaatkan dengan baik bantuan beasiswa melalui program beasiswa Karawang Cerdas.
"Harapannya jelas. Supaya semakin semangat mencari ilmu," ungkap Bupati.

Calon penerima Beasiswa Karawang Cerdas Tahun 2020 dilakukan secara Online melalui Website :
beasiswacerdas.karawangkab.go.id
Dan bukti fisik (berkas) pendaftaran dikirim ke PO BOX 777 Disdikpora-Karawang 41300.(red)

Post a comment

0 Comments