Heboh Terkait Salah satu Postingan Di FB Karawang Imfo Terkini Ada Yang Menangtang Serta Menghina Beberapa LSM

Featured Posts

Heboh Terkait Salah satu Postingan Di FB Karawang Imfo Terkini Ada Yang Menangtang Serta Menghina Beberapa LSM






















Karawang – Hebohnya Terkait salah satu postingan di Media Sosial Group Facebook Karawang Info Terkini ( Alexsanews.ID ) dengan pemilik Nama akun Facebook Tato Barak, yang menantang serta menghina beberapa Lsm dan Ormas diantaranya PP, GMBI, GIBAS, LMP dan Laskar NKRI untuk datang ke Kantor Barak, hal itu memicu kemarahan sejumlah anggota laskar NKRI dan sejumlah Lsm serta Ormas lainya Sabtu 22/08/20.

Adanya kejadian ini Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI, H.ME, Suparno menghimbu kepada seluruh jajaran agar jangan terpropokasi dan terpancing, karena biar bagaimanapun juga, jangan bisa dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab. ujar Ketua Umum.

“Ketua Umum Memerintahkan Kepada seluruh jajaran Laskar NKRI Khususnya jangan ada gerakan apapun,  Ketua Umum meminta kepada jajaran untuk menjaga Kondusivitas kabupaten Karawang Kondusivitas Negara Republik Indonesia yang baru saja melaksanakan HUT RI ke 75 tahun ini, kita hargai dan kita junjung tinggi hari Kemerdekaan RI, "ujarnya.

Dikatakanya,Ketua Umum DPP Lsm Laskar NKRI bagaimanapun juga itu hanyalah segelintir orang yang tidak jelas, H.ME, Suparno Ketua Umum memerintahkan kepada LBH Laskar NKRI, yang bersangkutan untuk segera di laporkan ke pihak Kepolisian Polres Karawang.

Sementara Ketua Barak H.MS, Sutejo melaui voice notes ( VN) mengatakan, "Itu mah si Toto orang belanakan, dulunya dia ikut di LMP di saya, setelah itu dia keluar di NKRI terus dia melakukan permintaan masuk masukin karyawan, gak sampe masuk dia kena kasus, ujar Ketua Barak

Pas gitu, katanya lagi,"
tadi di panggil anak anak ke mabes barak di pinta pertanggung jawabanya, uang orang kemana, ini gimana gitu, nah dia bikin status, sekarang begini aja kalo mau nyerang si Toto ayo sama saya ke blanakan ke rumahnya, dengan nada geram.

“Saya anggap sudah putuskan, tadi anak itu di panggil ke mabes Barak di cabut KTA nya, karena dia orang subang, boro boro batur saya oge kasinggung eta ngahina orang Karawang mah saya oge kan orang Karawang. Tandas Sutejo Ketua Barak.(kusnadi)

Post a comment

0 Comments