Penampilan Yang Sederhana Dan Bersahaja Pasangan Jargon JENIUS, Daftar ke KPU Tanpa Pengerahan Massa

Featured Posts

Penampilan Yang Sederhana Dan Bersahaja Pasangan Jargon JENIUS, Daftar ke KPU Tanpa Pengerahan Massa

Lain daripada yang lain penampilan yang satu ini, Paslon dengan jargon Jenius, Daftar ke KPUD Karawang tanpa pengerahan masa. Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Hanura ini disebut-sebut sebagai pasangan terakhir yang mendaftarkan diri pada Pilkada Karawang 2020.

Seperti di ungkapkan Calon Bupati Karawang  Ahmad Zamakhsyari, saat ini dirinya sudah mengajukan cuti, sesuai himbauan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Barat.

Pasalnya, Ahmad Zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy ini merupakan salah satu calon bupati dari petahana, karena dirinya saat ini masih duduk menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang periode 2015- 2020.

"Saya sudah buat surat, nanti terhitung tanggal 25 September sudah tidak ada lagi bupati dan wakil bupati yang ada pj bupati," ungkapnya.

Hari ini Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani (Jimmy - Yusni) atau yang dijuluki JENIUS tepat pukul 08.00 WIB mendaftar ke Kantor KPUD Karawang dengan didampingi para ketua partai pengusung dan ketua tim relawan.




Terpantau Pasangan Jimmy - Yusni mengendarai mobil Kijang Super lama berwarna biru tanpa iring - iringan massa.

Proses pendaftaran berjalan lancar , dengan menjalani protokol kesehatan ketat.


Sebelumnya,Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Ahmad ‘Jimmy’ Zamakhsyari dan Yusni Rinzani, pagi ini akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020 ke KPUD Karawang, Minggu (6/9/2020).Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Hanura ini disebut-sebut sebagai pasangan terakhir yang mendaftarkan diri pada Pilkada Karawang 2020.

Masih terkait teguran tertulis Kemendagri kepada Bupati Karawang yang mengerahkan massa saat mendaftar, juga tak ingin jadi contoh  jelek buat masyarakat pada masa pandemi Covid-19 saat ini, pasangan Jimmy-Yusni tak akan mengerahkan massa pendukungnya saat mendatangi KPUD Karawang pagi ini.

“Jimmy-Yusni akan datang ke KPU dengan didampingi oleh tak lebih dari 16 orang,” kata kang Jimmy saat lakukan rapat koordinasi dengan para pendukungnya, Sabtu (5/9/2020).

Namun begitu, kegiatan massa pendukung pun dialihkan untuk bersih-bersih pasar tradisional yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing bersama para pengurus PAC partai pendukung.

“Saya instruksikan semua Relawan besok untuk bergabung dengan PAC PKB, Gerindra, Hanura untuk bersih-bersih pasar tradisional,” pungkasnya.

Melanjutkan pernyataan Jimmy, Yusni meminta doa dan dukungan kepada semua relawan dan pendukungnya agar rencana pendaftaran besok tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.(KUSNADI)

Post a comment

0 Comments